Sunday 17 April 2016

Batik Motif Timun Emas

Pusat Batik Tulis “ Sekar Langit “ berada di Kampung Batik Giriloyo adalah sebuah dusun di bawah kaki perbukitan Imogiri. Suatu bukit yang terkenal di daerah kawasan selatan Yogyakarta karena di sanalah raja-raja kerajaan Mataram Islam dimakamkan.Daerah Giriloyo ini sebenarnya tidak terlalu jauh dari pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta (jaraknya hanya sekitar 15 km/ kira-kira 40 menit). Namun karena daerah ini terpencil dan berada di kaki bukit. Suasana khas pedesaan yang sepi dan sunyi namun penuh dengan kebersamaan dan kedamaian sangat mewarnai daerah tersebut.
Giriloyo dengan kesunyiannya sebenarnya menyimpan warisan budaya yang luar biasa, Giriloyo  merupakan sentra dari pengrajin batik di Yogyakarta salah satunya produsen batik tulis asli “ Sekar Langit “.

Pusat Produsen dan Penjualan batik tulis Asli Yogyakarta “ Sekar Langit “ menyediakan berbagai macam motif batik tradisional dan modern, dalam kesempatan ini kami perkenalkan motif batik tulis “ Timun Emas “.


Kode        : SL 040

Kain          : Primisima
Kondisi    : Baru/New
Dimensi   : 260 cm x 105 cm
Harga       : Rp. 750.000,-






Jika anda berminat dengan batik tulis motif Timun Emas,batik tulis asli dengan kwalitas terjamin bisa datang langsung ke alamat kami atau melalui pemesanan jarak jauh.
Hubungi :
Hp. 081215508040
Centra Batik Tulis Sekar Langit
D/a. Islahul Abid
Cengkehan Rt.03/24 Wukirsari, Imogiri, Bantul
Yogyakarta - Indonesia 55782